OP-200 Pass Lenel Certification.

ZKAccess telah bekerja sama dengan beberapa pemimpin industri, termasuk Lenel, AMAG, RS2, dan Schneider-Electric untuk memberikan Solusi biometrik canggih yang terintegrasi. Kerjasama ini membuktikan kekuatan kemitraan dalam bidang teknologi.

Model pembaca sidik jari type OP-200 merupakan hasil dari sebuah aliansi. Apa yang membedakan OP-200 dari reader biometrik lainnya adalah bahwa hal itu interface langsung dengan sistem kontrol akses ″OnGuard®″ tanpa perlu middleware apapun. Dengan menghilangkan middleware, baik Lenel installer dan pengguna dapat menikmati manfaat nya dengan cepat, sederhana dan terjangkau, untuk meng upgrade keamanan biometrik gedung mereka. Selain menginstal driver software untuk menetapkan komunikasi langsung antara Master dari OP-200 reader dan OnGuard® menggunakan data saluran, Software ini tidak berbayar, hanya instal atau mengkonfigurasi middleware.

OP-200 Pass Lenel Certification″ZKAccess telah menyelesaikan pengujian yang diperlukan untuk memvalidasi fungsi antarmuka OnGuard® untuk versi 7.0, 7.1 dan 7.2 di pabrik Lenel. Model ZKAccess dengan type reader sidik jari OP-200 membuat pelanggan Lenel sangat dengan mudah mengoperasikannya dan sangat ekonomis dalam hal menambahkan dan mengatur reader sidik jari tersebut untuk jaringan mereka″, kata Zach Roth, manajemen produk OAAP, Lenel. ″Penambahan reader biometrik yang terintegrasi pada jaringan pelanggan Lenel juga sangat membantu untuk lebih meningkatkan keamanan gedung mereka, dan juga memberikan kenyamanan tiap karyawan sehingga mereka tidak lagi perlu lagi membawa Name Tag atau menghafal kode PIN untuk dapat mengakses pintu″, tambahnya. ″Kami berharap untuk tetap terlibat ZKAccess ‘di OpenAccess Program Aliansi Lenel″.

Pesan dari CEO ZKAccess Mr.Larry Reed, ″Tidak seperti pesaing kami, mereka membutuhkan pengembangan pada middleware mereka, sehingga harga jual nya menjadi mahal, reader biometrik kami sangat terjangkau dan dapat dikomunikasikan langsung ke OnGuard® tanpa perlu middleware apapun. Hal ini berarti penghematan biaya yang luar biasa dari kedua bahan dan tenaga kerja untuk instalasi untuk Lenel dan pelanggan nya″. Pesan dari Mr. Manish Dalal, COO dan Product Manager, ZKAccess, ″OP-200 adalah salah satu model dalam seri Opera baru reader biometrik kami yang dirancang untuk terintegrasi dengan OnGuard®″.

ZKAccess adalah divisi dari ZKTeco, yang berbasis di di Fairfield, New Jersey. ZKAccess adalah penyedia terkemuka dari sidik jari, wajah, jari-vena dan solusi RFID. penawaran produk juga mencakup Dekat & Jauh – Rentang kamera pendeteksi wajah, kontroler Lift / akses lantai, License Plate Recognition (LPR) untuk kontrol gerbang, turnstile dan produk konsumen yang berbasis sidik jari yang dapat dioperasikan dengan baterai seperti Biometric Door Locks. ZkAccess juga memberi Solusi multi-bahasa dan lokal bahasa di lebih dari 18 bahasa yang berbeda. ZKAccess adalah desain produk khusus untuk pasar spesifik dan juga mendukung pasar lokal untuk semua kalangan pelanggan. ZKAccess identik dengan inovasi teknis, kualitas, kecepatan dan kehandalan.

OP-200 Pass Lenel Certification

Berita Selanjutnya dari ZKTeco Indonesia

>>Memamerkan proyek Kerjasama di IFSEC 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *