Berita Langsung dari ZKTeco CO., LTD. Beijing security China 2016 – Hari ke 4

Back to Berita

Berita Langsung dari ZKTeco CO., LTD. Beijing security China 2016 – Hari ke 4

2016 CPSE Hari ke 4

Berita Langsung dari ZKTeco CO., LTD. Beijing security China 2016.

Pada 28 Oktober 2016, dalam Pameran China International Exhibition on Public Safety and Security 2016 yang ke-13 akhirnya telah berakhir, Dalam 4 hari ini, gencarnya pengunjung yang datang ke Hall E2 Internasional dan Hall W4 untuk sebuah acara Tahunan yang selalu rutin dilakukan oleh ZKTeco dalam bidang Security dan multi-model teknologi dengan verifikasi biometrik produk. Maka dengan ini ZKTeco mengucapkan terima kasih yang terdalam atas kehadiran setiap pengunjung dan crew yang terlibat langsung dalam acara tersebut.

2016 CPSE Hari ke 4

Dalam acara tersebut, ZKTeco dengan bangga telah menyajikan sebuah tema yaitu ″Teknologi Biometric Hybrid – sebuah model teknologi baru untuk manajement pengunjung, Mobil dan Manajemen Pengangkutan″, dan juga kami menampilkan berbagai produk baru dengan integrasi yang sempurna dari sebuah teknologi verifikasi hybrid biometrik dan Internet dengan data besar. Pada Booth kami (Hall E2) terdapat, ZKTeco Visitor Management, Car Entrance Mangement, alat inspeksi keamanan, Access Control, video surveillance, Smart Lock, Time Cube, Fufu HR Cloud Platform, Eco Cube, Biofrontliner etc, Arah dari sebuah manajemen dan solusi, telah menarik sejumlah besar pengunjung dan memperoleh komentar yang sangat positif.

2016 CPSE Hari ke 4

Sedangkan pada Booth kami di Hall W4, ZKTeco menampilkan ″Mesin absensi dengan Sidik Jari + Pembuluh veina″, ″Wajah + Kornea Mata″, ″Wajah + Telapak Tangan″, koleksi mesin absensi sidik jari 3D tanpa sentuhan (Touchless), multi-model verifikasi dengan Telapak Tangan, multi-model teknologi verifikasi biometrik hybrid, ″Sidik Jari + Kartu & Wajah″, dan pencocokan penyimpanan sidik jari secara keseluruhan serta verifikasi, otentikasi dan solusi pusat identitas secara Hybrid biometrik, yang dspst dilihat langsung dengan mata dan berada di bawah spotlight pada booth kami.

2016 CPSE Hari ke 4

Meskipun acara China International Exibition on Public Safety and Security 2016 yang ke 13 telah berakhir, langkah novasi dan usaha ZKTeco dalam dunia Security tidak akan pernah berakhir. Kami sangat berterima kasih telah memiliki pengakuan dan dukungan dari masyarakat, dalam waktu yang akan datang ZKTeco akan tetap selalu membawa kejutan dan terobosan – terobosan dalam bidang technology. Dari niat terdalam ZKTeco dengan ini  mengundang setiap elit di industri apapun untuk dapat bekerja sama dan membangun era baru verifikasi dengan biometrik hybrid, sistem keamanan cerdas.

2016 CPSE Hari ke 4

2016 CPSE Hari ke 4
More News from ZKTeco Indonesia

>>Berita Langsung dari ZKTeco CO., LTD. Beijing security China 2016 – Hari ke 3

Share this post

Back to Berita