Pameran ZKTeco di ISC West Security Show

Back to Berita

Pameran ZKTeco di ISC West Security Show

Pameran ZKTeco di ISC West Security Show tahunan

Author: BrianSource: ZKAccessHit: 430Add Time: 2017-04-08 04:05:45

ISC West adalah pameran dagang industri keamanan terbesar di Amerika Serikat. Tahun ini lebih dari 29.000 keamanan profesional hadir untuk melihat produk dan teknologi keamanan baru lebih dari 1.000 peserta pameran. Produk yang dipamerkan terbentang dari akses kontrol pintu ke pesawat tak berawak (alias drone) dengan kamera stabilisasi gyroscopic high-definition. . . Bahkan di layar pun ada pembunuh drone. Teknologi yang menakjubkan dari para pemimpin industri keamanan, termasuk tentu saja, ZKTeco!

ISC_1

Di ISC West, ZKTeco biasanya menarik lebih dari 1.000 pengunjung ke stan kami dan 2017 ini tidak berbeda. Inilah sebabnya mengapa setiap tahun dibutuhkan karyawan dari 3 kantor cabang ZKTeco untuk mengelola semua pengunjung tersebut. Menghadiri stan tersebut adalah ZKAccess (AS), ZKTeco Mexico dan ZKTeco China. . . Total 15 + karyawan. Kami juga mendapat bantuan dari 30 perwakilan seluruh pabrik di seluruh dunia yang mengunjungi pertunjukan tersebut dan mengundang pelanggan mereka untuk mengunjungi stan kami. Juga pameran di stan kami adalah mitra teknologi kami Delta Turnstiles (pembuat turnstiles optik premium yang merekayasa bersama dengan ZKAccess) dan C2P (pengembang perangkat lunak) yang memberi lisensi untuk ZKAccess middleware mereka yang memungkinkan perangkat lunak ZKBioSecurity untuk berinteraksi dengan Video Management Software (VMS) dari Milestone dan OnSSI. Sebenarnya kami menampilkan begitu banyak produk tahun ini kami benar-benar membutuhkan dua stan agar sesuai dengan semua produk baru kami.

ISC_2

Stan “utama” kami memamerkan produk akses kontrol pintu tradisional kami. Dan stan ke-2 kami (di seberang lorong) menampilkan solusi kontrol masuk yang terdiri dari turnstiles, pengatur gerbang pengenal Lisensi Plate Recognition (LPR) dan detektor logam.

 

Produk kami juga dengan bangga dipajang di gerai mitra kami. Teknologi Amag menampilkan pembaca sidik jari OP-200 terpadu kami, RS2 menampilkan beberapa pembaca biometrik Green Label terintegrasi, dan beberapa distributor USA kami yang tampil di acara tersebut juga menampilkan produk kami. Semua mitra kami dengan bangga menunjukkan plakat Partner Resmi ZKAccess.

ISC_3

Tema tahun ini adalah “Inovasi dan Keterjangkauan”. Basis utama kami memamerkan perangkat keras Seri Green Label kami yang baru dan perangkat lunak manajemen ZKBioSecurity, integrasi VMS dengan Milestone, ONSSI dan Arteco, Teknologi pengenalan wajah baru (alias “Big Boss”) yang bekerja di hampir semua kondisi pencahayaan, Pengontrol pintu baru dengan telapak tangan, vena Dan teknologi pengenalan iris, pembaca biometrik kami terintegrasi dengan Lenel & Amag (pembaca sidik jari model OP-200 dan pembaca layar OP-400) dan Schneider Electric & RS2 (dimungkinkan oleh perangkat lunak ZKBioPack) dan kunci pintu sidik jari ML10 kami yang terjangkau di DIY dengan Bluetooth .

Yang mengunjungi stan kami adalah pelanggan lama dan calon pelanggan baru, serta distributor seperti ADI yang ingin menjual produk kami. Banyak pesaing kami juga mencoba menyelinap masuk ke gerai kami dan belajar mengapa begitu banyak pelanggan tertarik dengan produk keamanan ZKTeco! Kami melakukan yang terbaik untuk menghalau mereka!

ISC_4

Hasil dari pameran tersebut adalah beberapa peluang proyek besar akses kontrol pintu yang diperkenalkan kepada kami, permintaan untuk integrasi pihak ketiga tambahan, dan pertemuan dengan para pemimpin global termasuk ADI (distributor keamanan elektronik # 1), Schneider Electric (pemimpin global dalam pengendalian lingkungan dan infrastruktur bangunan) dan Gunnebo (pemimpin global 200 tahun di pintu masuk kontrol & brankas).

 

 

Kami memiliki banyak tindak lanjut.

 

Selamat kepada tim pameran ZKAccess, ZKTeco Mexico dan ZKTeco China untuk pekerjaan spektakuler lainnya di ISC West!

 

Sampai jumpa tahun depan!

Share this post

Back to Berita